Kamis, 02 Januari 2014

Download Game Android iOS Doraemon Repair Shop

Download Game Android Doraemon Repair Shop – DI sore yang cerah ini saya akan membagikan game gratis Untuk Android iOS game ini bernama Doraemon Repair Shop . Game Doraemon Repair Shop ini merupakan salah satu game dengan genre menejemen waktu.
Ayo bergabung dengan tim doraemon yang berasal dari masa depan, dan bantu dia untuk mendapatkan dorayaki. Game yang lucu dan menantang ini akan melatihmu untuk dapat mengatur waktu dalam permainan. Kecepatan dan gerakan reflekmu akan diuji dalam permainan android ini. Menantang kan?
Perkembangan teknologi begitu pesat, banyak peralatan yang sudah kuno, usang dan tua dibuang. selain itu banyak juga furnitur yang dibuang ke tempat sampah oleh para pemiliknya. Padahal kan sayang, banyak dari barang tersebut yang masih dapat digunakan. Oleh karena itu, doraemon dan teman-temannya membuka sebuah bengkel yang memanfaatkan gadget dari masa depan untuk memperbaiki dan mengembalikan fungsi barang-barang lama sehingga tampak baru.
Download Game Android iOS Doraemon Repair Shop

Sebagai imbalan atas jasa perbaikan barang-barang, warga kota memberikan kue dorayaki ke doraemon. Bagaimana tidak senang, barang lama yang rusak dapat dibetulkan hanya dengna dorayaki. Oleh karena itu semakin banyak warga yang datang ke toko dorameon untuk meminta bantuan dalam memperbaiki alat-alat mereka yang sudah rusak. Bisakah kamu membantu doraemon memperbaiki berbagai macam alat yang rusak tersebut?
Dengan membantu doraemon dan teman-temannya dalam menjalankan bengkel mereka, kamu sudah membantu mencegah barang-barang berguna yang dibuang dan menumpuk di tempat pembuangan sampah. Kamu harus mengelola barang-barang yang ke doraemon dan teman-temannya. Karena mereka berbagi gadget dari masa depan untuk memperbaiki berbagai macam alat yang rusak, furnitur dan masih banyak lagi.
Buatlah tetanggamu senang dengan bantuan yang kamu berikan, sehingga mereka dengan senang juga memberikanmu dorayaki :D.  Adapun fitur game ini antara lain sebagai berikut

Fitur Game Menejemen Waktu Doraemon

  • 9 Jenis level permainan
  • Bekerja sama dengan dorameon dan teman-temannya dalam menajalankan usaha perbaikan
  • Menggunakan peralatan modern Doraemon untuk memperbaiki peralatan yang rusak
  • Upgrade peralatan untuk kinerja yang lebih cepat
  • Latih Doraemon dan teman-temannya untuk bekerja lebih efektif
  • Dapatkan item khusus yang dapat digunakan untuk peralatan doraemon.

Download Game Android Gratis Doraemon Repair Shop

Nama GamePlatformUkuran GameDownload Link
Doraemon Repair ShopAndroid29 MBDownload

iOS32 MBDownload
Sekian artikel Download Game Android iOS Doraemon Repair Shop semoga bermanfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar